Aneka Model dan Desain Kaos Anak Hoofla Kids

12 April 2018 - Kategori Blog

Hoofla Kids adalah salah satu salah satu produsen kaos anak yang berlokasi di Kabupaten Bandung Jawa Barat. Modelnya tidak hanya untuk anak laki-laki tetapi juga untuk wanita dan unisex yang bisa dipakai oleh keduanya. Desainnya sederhana dan lebih mengutamakan pesan tersirat pada kaos baik berupa gambar, warna, ataupun tulisan singkat.

Hoofla sendiri tidak membatasi desain untuk kaos anak muslim tetapi juga banyak juga desain yang bertema umum namun semuanya tetap bertema edukasi dan motivasi bukan saja bagi anak tetapi juga bagi orangtua.

Meski model dan desainnya sederhana tatapi justru kesederhanaan inilah yang banyak menarik minat para orangtua, terbukti dengan banyaknya permintaan kaos anak produk Hoofla di berbagai website dan market place terkemuka di Indonesia seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee. Tidak hanya di market place di sosial media seperti Facebook dan Instagram pun permintaan produk Hoofla Kids terus meningkat.

Selain kaos anak, Hoofla juga merilis beberapa produk anak seperti celana, jaket, dan sepatu sebagai produk tambahan atau pelengkap dengan target market yang masih sama yakni anak-anak 1 -12 tahun.  Hoofla berkeinginan untuk terus berinovasi mengembangkan produk yang berkualitas, mendidik, dan terjangkau.

Tidak seperti desain kaos anak lain yang banyak menampilkan tokoh-tokoh kartun dunia atau karakter-karakter  film seperti Spongebob, Tom and Jerry, Donald Duck, Scooby Doo, dan yang lainnya. Desain kaos Hoofla konsisten pada desain sendiri dan melengkapinya dengan quote singkat sebagai motivasi dan pengingat meskipun secara tidak langsung.

Hoofla tidak menganggap produsen lain sebagai saingan tetapi lebih kepada mitra bisnis dan hanya bersaing dalam hal positif. Untuk beberapa orang harga kaos anak produk Hoofla mungkin cukup mahal tetapi kalau dilihat dari bahan baku yang digunakan, kerapihan dalam jahitan, dan kenyamanan saat dipakai, justru harga kaos akan terasa lebih murah.

Mahal atau murah tergantung siapa yang menilai dan dari sudut pandang apa mereka melihatnya yang jelas harga selalu berbanding lurus dengan kualitas meskipun tidak semua produk berkualitas harganya mahal 🙂

 

,

Comments are closed.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter